Hotel Di Makkah –  Pergi ke Makkah untuk beribadah haji atau umrah tentu membutuhkan akomodasi yang nyaman dan dekat dengan Masjidil Haram. Salah satu opsi akomodasi yang banyak dicari oleh jamaah haji atau umrah adalah hotel yang menghadap langsung ke Ka’bah di Makkah. Berikut ini adalah beberapa daftar hotel yang memiliki pemandangan langsung ke Ka’bah

 

Fairmont Makkah Clock Royal Tower

 

Fairmont Makkah Clock Royal Tower adalah hotel bintang lima yang terletak di kawasan Abraj Al Bait, Makkah, Arab Saudi. Hotel ini memiliki 76 lantai dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari Masjidil Haram, Ka’bah, dan kota Makkah.

Fairmont Makkah Clock Royal Tower memiliki 1.544 kamar dan suite yang mewah dan modern, dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk menjamin kenyamanan dan kebutuhan para tamu. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar, lemari es, brankas pribadi, fasilitas pembuat kopi/teh, dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis.

Salah satu keunggulan Fairmont Makkah Clock Royal Tower adalah pemandangan langsung dari Masjidil Haram dan Ka’bah dari sebagian besar kamar dan suite yang mereka tawarkan. Selain itu, hotel ini juga memiliki akses langsung ke Masjidil Haram melalui jalan setapak eksklusif yang terletak di lantai dasar.

Hotel ini memiliki berbagai fasilitas, termasuk restoran yang menawarkan hidangan internasional dan lokal yang lezat, spa yang menawarkan berbagai perawatan tubuh dan kecantikan, pusat kebugaran yang dilengkapi dengan peralatan modern, pusat bisnis, area parkir, dan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.

Fairmont Makkah Clock Royal Tower adalah pilihan yang sangat ideal untuk mereka yang ingin merasakan pengalaman menginap di hotel yang menghadap Masjidil Haram dan Ka’bah. Dengan fasilitas dan pelayanan yang luar biasa, serta lokasi yang sangat strategis, hotel ini dapat membuat liburan Anda di Makkah menjadi lebih berkesan dan berarti.

 

Raffles Makkah Palace

 

Raffles Makkah Palace adalah hotel bintang 5 yang terletak di dekat Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi. Hotel ini menawarkan pemandangan spektakuler dari kota Makkah dan Masjidil Haram.

Hotel Raffles Makkah Palace terdiri dari 214 kamar dan suite mewah yang didesain dengan elegan. Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar, Wi-Fi gratis, minibar, kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis, dan area duduk.

Para tamu bisa menikmati beragam fasilitas di hotel ini, seperti restoran yang menyajikan hidangan lokal dan internasional, kolam renang dalam ruangan, spa, pusat kebugaran, pusat bisnis, dan ruang pertemuan.

Yang membuat hotel ini sangat menarik adalah lokasinya yang sangat dekat dengan Masjidil Haram. Para tamu bisa mengakses Masjidil Haram dengan mudah dan cepat. Selain itu, pemandangan Masjidil Haram dan kota Makkah dari hotel ini sangat menakjubkan, terutama saat matahari terbenam.

Jika Anda ingin menginap di hotel yang dekat dengan Masjidil Haram dan menawarkan pemandangan yang indah, maka Raffles Makkah Palace adalah pilihan yang tepat. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan nyaman, serta akses mudah ke Masjidil Haram.

 

Makkah Clock Royal Tower, A Fairmont Hotel

 

Makkah Clock Royal Tower, A Fairmont Hotel, adalah salah satu hotel mewah yang terletak di kawasan Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi. Hotel ini terkenal dengan menara jamnya yang setinggi 601 meter dan menjadi salah satu landmark di kota Makkah.

Hotel ini memiliki total 1.542 kamar dan suite yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan elegan, serta menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari kota Makkah. Setiap kamar dan suite dilengkapi dengan AC, televisi layar datar, kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis, minibar, dan brankas pribadi.

Selain itu, hotel ini juga memiliki beberapa restoran yang menyajikan hidangan internasional dan lokal, termasuk restoran dengan pemandangan langsung ke Ka’bah. Ada juga lounge khusus untuk tamu hotel yang menawarkan makanan ringan dan minuman sepanjang hari.

Tamu hotel dapat menikmati berbagai fasilitas di hotel ini, seperti kolam renang indoor dan outdoor, pusat kebugaran, dan pusat spa. Terdapat juga pusat bisnis dan ruang pertemuan yang dilengkapi dengan teknologi modern dan dapat menampung hingga 1.000 orang.

Makkah Clock Royal Tower, A Fairmont Hotel, memiliki lokasi yang sangat strategis, karena terletak hanya beberapa menit berjalan kaki dari Masjidil Haram dan Ka’bah. Hotel ini juga mudah diakses dari berbagai tempat di kota Makkah, termasuk Bandara Internasional King Abdulaziz yang terletak sekitar 75 km dari hotel.

Tamu hotel akan merasa sangat nyaman dan terpenuhi kebutuhannya selama menginap di Makkah Clock Royal Tower, A Fairmont Hotel. Dengan pemandangan yang menakjubkan, fasilitas yang lengkap, dan lokasi yang strategis, hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi para peziarah yang ingin menjalankan ibadah umrah atau haji.

× Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday